JPNN.com

Ada Uang Rp 40 Juta Tertinggal di Warung Makan, Milik Siapa?

Jumat, 20 September 2019 – 06:34 WIB Ada Uang Rp 40 Juta Tertinggal di Warung Makan, Milik Siapa? - JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Pemilik dan para pengunjung Bu Eni di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan geger dengan di emukannya uang Rp 40 juta. Selain itu, juga ditemukan empat buah buku tabungan di kamar mandi.

Eeng Ernawati, pemilik rumah makan mengatakan uang berserta isinya pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota polisi dari Tuban.

Saat dia masuk ke dalam kamar kecil, dia melihat ada tas selempang warna coklat di dalam kamar mandi. Dia pun menanyakan hal ini kepada pemilik warung dan beberapa pengunjung rumah makan tersebut.

"Karena curiga, tas selempang tersebut dibuka dan disaksikan oleh pemilik serta beberapa orang yang ada di rumah makan tersebut," Eeng.

Saat dibuka, ternyata isi di dalam tas tersebut adalah uang Rp 40 juta di dalam 4 buah amplop warna coklat, 3 buah buku tabungan BRI dan satu buah buku tabungan BCA. Melihat hal ini langusng dilaporkan ke Polsek Kota Lamongan.

Hingga kini petugas kepolisian Polsek Lamongan Kota masih melakukan penyidikan identitas pemilik tas selempang warna hitam tersebut.

Karena di dalam buku tabungan BCA, ada slip pengambilan uang atas nama Agus Syaifullah dengan alamat Kelurahan Cebolek Kidul Kecamatan Juwana Pati, Jawa Tengah.

"Tas beserta isinya masih diamankan di Polsek Lamongan Kota," imbuh Eeng. (yos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...