Ada Undian 20 Sepeda Brompton, Anda Berminat?

Ada Undian 20 Sepeda Brompton, Anda Berminat?
ACC akan bagikan sepeda Brompton pada Hari Pelanggan Nasional. Foto: dok ACC

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan Astra Grup, Astra Credit Companies (ACC) akan membagikan 20 sepeda Brompton untuk pelanggannya lewat program undian Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC.

Program ini dibuat untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 pada 4 September 2020 mendatang.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020, ACC akan memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya lewat program tersebut.

“Melihat animo masyarakat terhadap emas meningkat maka dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020 kami menghadirkan program ‘Kemilau Emas ACC’ dengan hadiah utama logam mulia," kata Ezar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/9).

Ia menambahkan, pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC dari September hingga Desember 2020 akan berkesempatan mendapatkan 20 unit sepeda Brompton dan 1 kilogram logam mulia.

Setiap bulannya ACC akan mengundi lima unit Brompton untuk lima orang pelanggan serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang beruntung.

Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas Dana ACC dan program undian pelanggan berseri dapat dilihat melalui website resmi ACC.

Program undian kemilau emas ACC merupakan program undian bagi pelanggan setia ACC yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama periode Agustus sampai September 2020.

Selain program undian 20 sepeda Brompton, juga ada emas. Mau tahu caranya? Klik di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News