Kamis, 22 Februari 2018 – 01:56 WIB

Ada Via Vallen dan Zaskia Gotik di Laga Final Piala Presiden

Kamis, 15 Februari 2018 – 21:33 WIB
Ada Via Vallen dan Zaskia Gotik di Laga Final Piala Presiden - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Laga final Piala Presiden 2018 dipastikan bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Selain itu, 66 ribu suporter dipastikan datang langsung dalam laga yang mempertemukan tim Persija Jakarta kontra Bali United pada 17 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Menurut Harsiwi Achmad Direktur Program Indosiar, televisi yang memegang hak siar Piala Presiden, pihaknya merasa terlecut memeriah laga final Piala Presiden karena mendapatkan rating sharing televisi yang tinggi dari ajang sepak bola ini.

"Kami dapatkan peningkatan yang luar biasa dari jumlah sharing rating TV dibanding sebelumnya-sebelumnya. Di edisi Piala Presiden sebelumnya kami dapatkan rating 18,8 persen, kemudian naik 31,1 persen pada tahun lalu. Tahun ini kami harap bisa sampai target sharenya 40 persen," tegasnya, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2) malam.

Untuk itu, kemasan acara akan dibuat semenarik mungkin sehingga pemirsa tak bosan, demikian juga dengan penonton yang hadir di stadion bakal senang dan terhibur.

"Rangkaian sepak bola puncak menuju final Piala Presiden ini sudah kami mulai dari jam 15.00 WIB, karena ada perebutan tempat ketiga yang ditayangkan, sampai pukul 17.30-an selesainya," ungkap dia.

Sembari menunggu laga final, pihaknya menyiapkan tayangan hiburan yang bisa membuat penonton di televisi dan di stadion bersuka ria. Yakni, dengan mendatangkan artis dangdut ternama.

"Nanti ada Via Vallen, Zaskia Gotik dan artis lain yang cantik dan bening-beninglah. Dengan dangdutan kami yakin bisa aman suporter, yang di rumah terhibur sambil nunggu final main," ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar