Senin, 19 Februari 2018 – 22:54 WIB

Piala Presiden 2018 Lancar, Bang Ara Banggakan Super Team

Kamis, 15 Februari 2018 – 19:49 WIB
Piala Presiden 2018 Lancar, Bang Ara Banggakan Super Team - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Piala Presiden 2018 segera memasuki babak puncak. Rencananya, partai final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija dengan Bali United akan digelar pada Sabtu lusa (17/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait mengatakan, sejauh ini penyelenggaraan turnamen sepak bola tahunan itu berjalan sangat baik. Sejak pembukaan hingga jelang final, semua pihak bisa bersinergi sehingga Piala Presiden 2018 berjalan lancar.

Ara -panggilan Maruarar- menyebut kerja sama antara TNI, Polri, klub, pemain, pelatih, manajer, wasit, suporter dan masyarakat Indonesia telah membentuk tim yang super. "Kita ini bukan superman, tapi super team,” ujarnya dalam jumpa pers jelang final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (15/2).

Secara khusus, Ara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Polri. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan semua jajarannya hingga ke tingkat bawah," katanya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga hadir pada jumpa pers itu. Ada pula Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Purwadi, Ketua Pelaksana (OC) Piala Presiden 2018 Berlinton Siahaan, anggota SC Piala Presiden 2018 M Misbakhun dan Mardani H Maming, serta Kadispora DKI Jakarta Ratiyono yang juga hadir.

Sedangkan Saleh Husin yang mewakili pihak sponsor mengatakan, persepakbolaan di Indonesia terus berkembang. Menurutnya, sepak bola sebagai olahraga yang sangat digemari masyarakat luas memang harus didukung.

"Semoga olahraga ini terus maju," harapnya.(rmo/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar