Minggu, 20 Mei 2018 – 17:11 WIB

The Jakmania Bakal Penuhi SUGBK, Bali United tak Khawatir

Kamis, 15 Februari 2018 – 17:53 WIB
The Jakmania Bakal Penuhi SUGBK, Bali United tak Khawatir - JPNN.COM

Fans Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengajak skuatnya fokus untuk laga Babak Final Piala Presiden 2018 kontra Persija di SUGBK, Sabtu (17/2).

Rencananya, besok siang tim Bali United langsung bertolak ke Jakarta. Namun, sebelum berangkat, penggawa Bali United akan melakoni latihan recovery pada pagi harinya. ”Saya ingin pemain kami fit di final,” beber Schaller.

Untuk laga final, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu meminta anak asuhnya tampil all out. Apalagi dua tim adalah wakil Indonesia di AFC Cup 2018. Praktis, kedua tim memiliki skuad berkualitas.

Selain itu, Persija jelas memiliki motivasi berlipat dalam final tersebut. Sebab, Macan Kemayoran bakal mendapat dukungan penuh bermain di hadapan publiknya.

Dia sadar betul akan hal itu. Meski demikian, Schaller enggan khawatir. Sebab, dia yakin suporter Bali United pasti ada yang hadir di GBK untuk mendukung tim kesayangannya.

”Meskipun jumlahnya sedikit, itu tidak masalah. Dukungan kecil itu yang justru akan makin melecut motivasi kami," bebernya.

Di sisi lain, kekalahan oleh Bali United tak membuat Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan terlalu kecewa. Sebab, timnya memang tak memiliki target di ajang pramusim ini.

”Target kami memang untuk membentuk kekompakan tim. Membangun kematangan tim. Bukan yang lain. Jadi, kalah juga nggak masalah. Anak-anak juga sudah tampil maksimal,” terang mantan pelatih Persija Jakarta itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar