Spaso: Bali United Tinggal Satu Langkah, Jangan Lengah

Spaso: Bali United Tinggal Satu Langkah, Jangan Lengah
Ilija Spasojevic diadang Ahmad Agung (kiri) saat latihan. Foto: Miftahuddin/Radar Bali/dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Bali United lolos ke Babak Final Piala Presiden 2018. Bagi Ilija Spasojevic dan Wawan Hendrawan, keberhasilan ini terasa istimewa.

Pasalnya, dua pemain Bali United itu sebelumnya pernah merasakan atmosfer final turnamen pramusim paling bergengsi di tanah air tersebut.

Spaso merasakan manisnya gelar juara usai Persib Bandung mengandaskan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sedangkan, Wawan gagal mengangkat trofi setelah timnya kala itu, Borneo FC digilas Arema FC 1-5 di Stadion Pakansari, Bogor.

Sekalipun pernah merasakan final Piala Presiden, keduanya tetap antusias bisa mengulanginya.

”Ini luar biasa. Setelah juara (Piala Presiden, Red) bersama Persib, kemudian musim lalu bersama Bhayangkara di Liga 1, saya ingin tambah koleksi gelar lagi,” ungkap Spaso.

Wawan juga tidak kalah semangatnya. Final melawan Persija pada 17 Februari nanti sangat istimewa. ”Saya ingin juara tahun ini. Sudah kepalang tanggung,” tambahnya.

Berbeda dengan musim lalu ke final bersama Borneo FC yang turun dengan pasukan keduanya, kali ini Wawan lebih percaya diri.

Bali United punya motivasi berlipat menyambut laga Final Piala Presiden 2018 menghadapi Persija Jakarta, 17 Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News