Senin, 28 Mei 2018 – 06:41 WIB

Suporter Bali United Bakal Dikawal Hingga SUGBK

Kamis, 15 Februari 2018 – 15:23 WIB
Suporter Bali United Bakal Dikawal Hingga SUGBK - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di Babak Final Piala Presiden 2018 pada 17 Februari mendatang.

Dalam laga yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tersebut, ada ribuan suporter Bali United yang akan berangkat ke Jakarta.

Meski belum diumumkan berapa ribu rombongan yang akan berangkat dari Bali menuju Jakarta, Wakapolda Bali Brigjen Polisi I Gede Alit Widana sudah menegaskan bakal melakukan pengawalan terhadap suporter sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

"Namun kami akan berkoordinasi dengan pemilik klub terkait berapa bus yang akan dipakai ke Jakarta. Nanti dari tim Polda Bali akan ada pengamanan suporter dengan tim khusus," terangnya kepada awak media di Bali.

Anggota steering committee (SC) Brigjen Pol Teddy Minahasa mengapresiasi langkah yang akan dilakukan oleh pihak Polda Bali. Panitia menurutnya juga akan melakukan persiapan agar laga final Piala Presiden bisa berjalan dengan baik.

Teddy juga tak akan membiarkan suporter Bali United ataupun Persija yang mungkin datang dari luar daerah, tercecer di Jakarta dan di sepanjang perjalanan pulang-pergi.

"Kami akan menyediakan kendaraan bagi suporter yang tiba dengan transportasi pesawat, kereta api dan kapal laut, untuk ke Stadion, sehingga semuanya aman," terangnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar