Ingin Nonton Final Piala Presiden? Cek Harga Tiket di Sini

Ingin Nonton Final Piala Presiden? Cek Harga Tiket di Sini
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Organizing Committee Piala Presiden 2018 akhirnya mengumumkan harga tiket untuk laga final pada 17 Februari mendatang.

Dalam pertandingan puncak yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta itu, total 66.713 lembar tiket disiapkan.

Nantinya, bakal ada empat kategori tiket yang dilepas ke publik sepak bola Indonesia. Kategori itu adalah 3 (tribun atas), kategori 2 (tribun utara dan selatan), kategori 1 (tribun barat, tengah, dan timur) dan kategori VIP.

Untuk tiket kategori 3 akan dijual seharga Rp 75 ribu, kategori 2 dijual seharga Rp 100 ribu, kategori 1 ada yang dijual Rp 150, Rp 175 ribu dan Rp 200 ribu. Sedangkan VIP Barat dijual Rp 300 ribu.

Persebaran tiket yang dijual terbanyak jumlahnya mencapai 33.629 lembar, yakni untuk kategori 3.

Kemudian untuk kategori VIP, dijual sebanyak 2.595 lembar. Untuk kategori 1 sejumlah 23.549 lembar. Sedangkan kategori 2 berjumlah 13.959 lembar

"Kami sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak. Jumlah tiket yang kami lepas ke publik sudah mempertimbangkan banyak hal. Tidak hanya mempertimbangkan animo publik, namun juga tingkat kenyamanan penonton," kata Bowi Wicoro, koordinator tiket final Piala Presiden 2018.

Penjualan tiket dilakukan secara online dan manual. Untuk online para pecinta bola bisa mengakses loket.com, sementara untuk loket hanya dibuka di tiket box utara dan timur.

Organizing Committee Piala Presiden 2018 akhirnya mengumumkan harga tiket untuk laga final pada 17 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News