Jumat, 25 Mei 2018 – 16:01 WIB

Bang Ara Pastikan Jokowi Hadiri Final Piala Presiden

Selasa, 13 Februari 2018 – 19:00 WIB
Bang Ara Pastikan Jokowi Hadiri Final Piala Presiden - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 memastikan Presiden Joko Widodo bakal menghadiri partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 17 Februari mendatang.

Kepastian itu didapatkan setelah Ketua SC Maruarar Sirait menyerahkan secara langsung undangan kepada presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut di Istana Negara, Selasa (13/2).

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai finaldi SUGBK," kata Maruarar.

Selain menyerahkan undangan, pria yang akrab disapa Ara tersebut juga menyampaikan laporan perjalanan Piala Presiden 2018 sampai babak semifinal ini. Dia juga memuji kinerja dari instansi keamanan yang menjadikan penyelenggaraan Piala Presiden 2018 berjalan dengan kondusif.

"Atas kerja keras Polri dan TNI, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," tuturnya.

Persija menjadi salah satu tim yang memastikan berlaga di final. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih menunggu satu tim lainnya yang akan diperebutkan oleh Bali United dan Sriwijaya FC yang baru menjalani laga semifinal leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2) besok. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar