Sriwijaya FC vs Bali United, Harga Tiket Naik

Sriwijaya FC vs Bali United, Harga Tiket Naik
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Panitia Pelaksana pertandingan Sriwijaya FC untuk laga semifinal Piala Presiden 2018 sudah mengumumkan harga tiket leg pertama.

Dalam laga antara tim berjuluk Laskar Wong Kito melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, yang dihelat pada 11 Februari mendatang, total 22 ribu lembar tiket dilepas ke suporter.

Sejatinya, menurut Faisal Mursyid, Sekretaris PT SOM yang mengelola Sriwijaya, pemesanan tiket sudah dilakukan mulai Kamis (8/2). Penjualan akan dilakukan sampai hari H Pertandingan pada Minggu (11/2).

"Kami berharap tiket terjual habis pada laga perdana Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya setelah direnovasi," ungkapnya, Kamis malam.

Sementara itu, untuk harga tiket pertandingan terkonfirmasi mengalami kenaikan sebesar 15 persen dari yang dilepas pada kompetisi musim lalu.

"Kenaikan harga tiket ini tidak bisa dihindari. Harga tiket semifinal Piala Presiden ini rencananya akan sama dengan Liga 1 musim 2018," ucap Direktur Kompetisi Sriwijaya FC Augie Bunyamin.

Tiket sendiri dilepas dengan harga terendah berada di kisaran Rp 25 ribu yang diperuntukkan di tribun utara dan selatan. Sementara itu harga tertinggi ada di tribun VVIP yang mencapai harga Rp 125 ribu. (dkk/jpnn)

Distribusi harga tiket dan kategori di Gelora Sriwijaya

Tribun Utara-Selatan Rp 25 ribu
Tribun Timur Rp 35 ribu
Tribun Barat Atas Rp 60 ribu
Tribun VIP Rp 80 ribu
Tribun VVIP Rp 125 ribu


Sebanyak 22 ribu tiket dijual pada leg pertamalLaga semifinal Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC melawan Bali United pada 11 Februari.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News