Yuk, Cek Harga Tiket Semifinal Piala Presiden 2018 di Sini

Yuk, Cek Harga Tiket Semifinal Piala Presiden 2018 di Sini
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Piala Presiden 2018 tak mau aji mumpung menjelang laga home and away semifinal di Stadion Manahan, Solo, yang mempertemukan Persija Jakarta dengan PSMS Medan pada 10 dan 12 Februari nanti.

Untuk harga tiket, panitia memilih menyamakan harga dengan gelaran perempat final yang dihelat pada 3 dan 4 Februari lalu.

"Seperti biasa, tiket dijual dengan tiga harga. Untuk kelas ekonomi Rp 30 ribu, tribun VIP sayap Rp 75 ribu. yang termahal di tribun VIP yang tengah, itu Rp 100 ribu," kata Ketua Panpel Solo, Heri Isranto, Kamis (8/2).

Di sisi lain, untuk menjaga kualitas pertandingan tetap maksimal, Panpel Solo juga melakukan perawatan lapangan. Yakni, dengan melakukan pengecatan ulang garis, memperbaiki rumput yang sempat tercabut karena laga sebelumnya, kemudian melakukan pemotongan rumput.

"Kami pastikan, lapangan siap. Besok (Jumat, 9/2) tim akan melakukan uji lapangan. Mereka bisa melihat rumput sudah dipotong agar tak terlalu tinggi saat laga nanti," terangnya.

Untuk semifinal yang berformat kandang tandang ini, PSMS akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada 10 Februari. Selanjutnya, pada 12 Februari Persija akan bertindak sebagai tim home.

Hanya, jadwal kick-off laga ini akan dibuat berbeda. Untuk leg pertama, kick-off kan dilakukan pada pukul 19.30 WIB. Kemudian, untuk leg kedua, kick-off pada 14.30 WIB. Hal ini dilakukan karena pada 12 Februari, Persija harus bertolak lebih cepat dari Solo menuju Johor, Malaysia untuk menjalani laga Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim. (dkk/jpnn)


Panitia Piala Presiden 2018 memilih menyamakan harga tiket semifinal dengan gelaran perempat final yang dihelat pada 3 dan 4 Februari lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News