The Jakmania Pesan 10 Ribu Tiket, Suporter PSMS Berapa?

The Jakmania Pesan 10 Ribu Tiket, Suporter PSMS Berapa?
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Laga semifinal Piala Presiden 2018 memang menggunakan format home and away.

Tapi, untuk laga PSMS Medan kontra Persija Jakarta, kedua tim sepakat sama-sama menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang pada 10 dan 12 Februari mendatang.

PSMS, yang jadi tuan rumah pada 10 Februari rupanya tak mendapatkan keistimewaan terkait alokasi tiket untuk suporter mereka yang lebih banyak dari suporter Persija.

Pada pertandingan ini panitia telah menyiapkan 23 ribu lembar tiket. Hanya peruntukan tiket tersebut tak dibatasi panitia.

Sehingga bisa saja, jatah untuk suporter Persija lebih melimpah dibandingkan PSMS.

"Tiket suporter PSMS ataupun Persija tidak kami batasi. Sudah kami perhitungkan, suporter Persija pasti akan lebih banyak," kata ketua panitia pelaksana (Panpel) lokal Solo, Heri Isranto, Kamis (8/2).

Langkah tersebut di lakukan panitia karena mereka telah memperhitungkan jumlah suporter PSMS. Seperti yang ditunjukkan pada perempat final lalu, saat PSMS bertemu Persebaya, suporter tim asal Sumatera Utara itu tak mencapai 2.000 orang.

Sementara itu, saat Persija Jakarta berhadapan dengan Mitra Kukar, The Jakmania yang memadati Stadion Manahan mencapai 19 ribu orang lebih.

Laga PSMS Medan kontra Persija Jakarta sepakat sama-sama menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang pada 10 dan 12 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News