Persija Siapkan Opsi Jalani Laga Piala Presiden dan AFC Cup

Persija Siapkan Opsi Jalani Laga Piala Presiden dan AFC Cup
Pemain Persija: Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - CEO Persija Jakarta Gede Widiade menyebut masih memikirkan langkah ke depan timnya setelah memastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018.

Pasalnya, pada waktu yang hampir bersamaan, tim Macan Kemayoran harus menjalani laga di AFC Cup 2018.

Ya, Persija akan menjalani laga semifinal Piala Presiden melawan PSMS Medan yang rencananya digelar pada 10 dan 13 Februari mendatang.

Kemudian, pada 14 Februari, Persija harus menjalani laga perdana AFC Cup grup H ke markas Johor Darul Ta'zim (Malaysia).

"Untuk pengaturan tim, saat ini kami masih rapatkan bagaimana formatnya agar kami sama-sama bisa maksimal. Harus ada perencanaan yang matang," katanya, Senin (5/2) siang.

Menurut Gede, Persija menempatkan dua turnamen Piala Presiden dan AFC Cup pada posisi yang sama. Karena itu pihaknya harus bisa mengukur peluang di dua turnamen ini, untuk menggunakan rencana yang mana.

"Soal prioritas, ya ini sama pentingnya, kami akan lihat hasil tanggal 10 Februari dulu," tuturnya.

Artinya, apabila di laga 10 Februari Persija bisa menang dan mengamankan selisih gol, bukan tidak mungkin pada leg kedua 13 Februari, tim utama sebagian besar akan dibawa ke Johor.

Persija Jakarta lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018 tapi pada waktu hampir bersamaan harus menjalani laga di AFC Cup 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News