Lolos ke Semifinal, Persija Belum Tahu Berkandang di Mana

Lolos ke Semifinal, Persija Belum Tahu Berkandang di Mana
Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi di depan The Jakmania. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SOLO - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco melumat Mitra Kukar 3-1 pada babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore.

Teco pun tak tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas kesuksesan anak asuhnya itu. 

"Kami senang, bersyukur bisa lolos. Kami terima kasih kepada The Jakmania yang beri dukungan luar biasa, datang dari Jakarta dan memenuhi Stadion ini," tuturnya, usai laga.

Dengan keberhasilan ini, Persija Jakarta dipastikan akan menghadapi PSMS Medan dalam laga semifinal yang dihelat pada 10 dan 13 Februari mendatang dengan format home and away.

Ditanya soal calon lawannya, PSMS, Teco tak mau banyak berkomentar sampai dirinya bisa mendapatkan kepastian dari manajemen Persija bakal bermain di mana. Dia hanya menyebut seluruh tim yang menembus semifinal, sduah pasti tim yang masuk kategori tim bagus.

"Semua tim yang lolos ke empat besar tentu punya kualitas. Kami tunggu kami akan main di mana lalu konsentrasi melawan PSMS Medan," katanya.

Meski Teco belum tahu Persija akan menjamu PSMS dalam babak semifinal di mana, pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejatinya telah membuka tangan bagi Macan Kemayoran apabila ingin tampil di SUGBK.

"Saya tidak bisa pastikan, tunggu keputusan manajemen main di mananya," ungkap pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco melumat Mitra Kukar 3-1 pada babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News