Sriwijaya FC Jinakkan Singo Edan di Manahan

Sriwijaya FC Jinakkan Singo Edan di Manahan
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Arema FC kalah secara dramatis dari Sriwijaya FC dalam perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) malam. Tim berjuluk Singo Edan itu dijinakkan Laskar Wong Kito dengan skor 1-3.

Permainan kedua tim sejatinya cukup berimbang dalam pertandingan ini. Terbukti, pada babak pertama skor imbang 0-0.

Barulah, pada babak kedua Arema tampil lebih terengginas. Mereka langsung menekan dan terus memberikan ancaman ke gawang Sriwijaya FC.

Akhirnya, bek Sriwijaya FC Bio Paulin melakukan kesalahan karena melanggar striker tim Singo Edan, Dedik Setiawan, di dalam kotak penalti.

Dedik mengambil eksekusi itu sendiri, tapi sayang gagal setelah ditepis Teja Paku Alam. Arema gagal unggul dari titik putih.

Bio yang melakukan kesalahan, akhirnya membayar kesalahan tersebut dengan sundulannya setelah memanfaatkan corner kick. Dia membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito unggul 0-1 pada menit ke-67.

Pemain muda Syahrian Abimanyu kemudian menggandakan keunggulan setelah sepakan bebasnya, gagal diantisipasi kiper Arema Kartika Ajie pada menit ke-71.

Asa Arema untuk mengejar ketertinggalan sempat lahir dari Nur Hardianto yang mencetak gol via titik putih pada menit ke-83.

Arema FC kalah secara dramatis dari Sriwijaya FC dalam perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News