Ada yang Baru di Matahari, Spesial untuk Pelanggan, Hadiahnya Menarik Banget

Ada yang Baru di Matahari, Spesial untuk Pelanggan, Hadiahnya Menarik Banget
Matahari akan menghadirkan instalasi fitting room yang berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal. Foto: Dok Matahari

jpnn.com, JAKARTA - Toko busana modern Matahari meluncurkan identitas baru baru-baru ini.

CEO Matahari Terry O’Connor mengatakan sebagai bagian dari peluncuran identitas baru, Matahari mengundang para pelanggannya untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam gerainya.

"Ada serangkaian aktivitas seperti Instalasi Fitting Room, Photo Challenge, dan Fashion Talks," ungkap Terry dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (6/11).

Sebagai ‘House of Specialists’, kata Terry, ada beberapa kegiatan menarik lain, salah satunya adalah #SambutMatahariBaru.

Matahari akan menghadirkan instalasi fitting room yang berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal. Instalasi fitting room ini akan dipasang di enam gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Kemudian, Fashion Talks dan Fashion Show di enam gerai yang sama dimulai dari Matahari Mall Taman Anggrek pada Sabtu, 5 November 2022.

"Diharapkan berbelanja ‘feel good’ yang sejalan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, kami melihat pesan brand Matahari dapat terwujud dalam bentuk instalasi fitting room yang indah," ujarnya.

Terry mengaku dalam program fitting room, pihaknya berkolaborasi dengan lima desainer lokal.

Matahari akan menghadirkan instalasi fitting room yang berkolaborasi dengan para desainer atau seniman lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News