'Ada yang Coba-coba Tapi Saya Lebih Suka Persib'

'Ada yang Coba-coba Tapi Saya Lebih Suka Persib'
Sergio van Dijk. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Sergio Van Dijk kembali berkostum Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu mengaku mengabaikan tawaran tim lain demi kembali ke Maung Bandung.

 Sergio mengatakan alasannya kembali ke tim yang pernah dibelanya pada tahun 2013 ini karena melihat Persib lebih baik dibanding tahun 2013 lalu."Ada coba-coba tapi kalau saya mau kembali ke Indonesia, saya lebih suka kembali ke Persib," ucapnya di Mess Persib, Rabu (18/5).

"Saya pikir mungkin Persib lebih enak suporter bagus, klub bagus serius orang-orang baik di klub juga itu dan saya lihat Persib lebih bagus dari tahun 2013 mudah-mudahan juara lagi tahun ini atau tahun depan," lanjutnya.

Setelah tidak membela Persib sejak tahun 2013, dirinya sering memantau perkembangan Maung Bandung. Dia berharap dengan bergabung kembali ke tim membawa keberuntungan dan berhasil meraih juara.

"Persib main bagus tapi mungkin sekarang beda karena tim baru pemain muda tapi saya mudah-mudahan juara lagi musim ini. Tapi ya harus lihat bagaimana karena saya cuma lihat di tv dan lihat nanti adaptasi gimana mudah-mudahan semua lancar," pungkasnya. 

Sementara itu, Pelatih Persib Dejan Antonic menegaskan, dengan masuknya Sergio, tidak akan menutup kesempatan untuk pemain muda. “Kita masih ada pemain muda tapi kita enggak bisa pakai 10 pemain muda. Kita sudah ada cukup (pemain muda) dan kita bisa kasih kesempatan buat semua dia,” ucap Dejan.

Pelatih asal Serbia itu menuturkan, Sergio sendiri sudah berada di Kota Bandung. Namun pemain naturalisasi itu belum mengikuti latihan bersama skuad Maung Bandung.

“Sudah datang, ia sudah di Bandung. Di latihan nanti kapan kita balik dari Balikpapan ya karena kita sudah berangkat besok (hari ini),” ujarnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News