JPNN.com

Ada yang Makin Sayang sama Jokowi

Senin, 31 Desember 2018 – 14:18 WIB Ada yang Makin Sayang sama Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa saat lalu, Senin (31/12), Presiden Joko Widodo memposting ucapan selamat menyambut tahun baru 2019 lewat akun instagramnya @jokowi.

Tak lupa, mantan wali kota Solo itu juga bertanya kepada netizen terkait acara akhir tahun mereka.

"Akhir tahun ini kalian di mana? Apa yang baru? Adakah yang seru?" tanya Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi.

Setelah 46 menit di-posting, ada 80 ribuan yang menyukai dan lebih dari 2.300 komentar. Tentu saja, jawaban dari pengikut suami Iriana itu beragam. Ada yang normatif, nyeleneh, memberikan dukungan bahkan mengatakan semakin sayang.

"Makin sayaangg sama bapak jokowi," tulis akun @yogs.z.

Sedangkan pemilik akun @brosispku memanfaatkan kolom komentar untuk menyampaikan aspirasinya kepada Kepala Negara.

"Selalu senang kalo Pemerintah merhatiin infrastruktur Pak. Jalanan dibuat bagus. Lancar. Bandara juga nyaman. Kebetulan Kota Pekanbaru, Riau jalanannya lagi rusak di mana-mana Pak. Pemerintah kota gagal memenuhi kebutuhan basic warganya. Kalo bisa, bantu koordinasi Pak ke Walikota kami. Agar 2019 gak begini lagi," tulis @brosispku.

@olinnababan menulis "Pertanyaan Pak Jokowi ini cukup membuat sakit hati para kaum JOMBLO di akhir tahun pak. Kasihan pak. Mohon maaf sekedar mengingatkan.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...