Adakan Penyerahan Unit Mobil Chery Tiggo Series, SUV dengan Mesin Buas Siap Seliweran

Adakan Penyerahan Unit Mobil Chery Tiggo Series, SUV dengan Mesin Buas Siap Seliweran
PT Chery Sales Indonesia mengadakan penyerahan unit Cherry Tiggo Series secara simbolis kepada para konsumennya, SUV dengan mesin buas itu siap berseliweran di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (10/12) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mengadakan penyerahan unit Cherry Tiggo series yang terdiri dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro secara simbolis kepada para konsumennya di Chery Arta Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (10/12).

Kepala Cabang Chery Arta Pluit Shawn Prawiro menyatakan acara ini bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen yang memiliki Tiggo Pro series sejak pertama kali diperkenalkan di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2022.

"Jadi, acara ini untuk saling mengenal costumer satu sama lain yang sudah memesan sejak acara GIIAS 2022, untuk itu kami adakan Handover Ceremony," kata Shawn.

Dia berharap ke depan para konsumen yang belum beli Chery bisa test drive dan melakukan pembelian.

Shawn juga menyebutkan untuk menarik minat konsumen, Chery menyelenggarakan beberapa Pop Up Showroom di pusat-pusat perbelanjaan.

"Pop Up Showroom ini merupakan respons Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO yang sudah diluncurkan secara resmi tanggal 23 November 2022 yang lalu," lanjutnya. 

Bicara soal Tiggo Pro Series, PT Chery Sales Indonesia percaya diri bahwa Tiggo 8 Pro bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air.

Sebab, mobil yang masuk di kelas sport utility vehicle (SUV) premium itu mengandalakan performa mesin yang mumpuni.

PT Chery Sales Indonesia mengadakan penyerahan unit Cherry Tiggo Series secara simbolis kepada para konsumennya, SUV dengan mesin buas itu siap berseliweran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News