Adang Yakini Nunun Terbebas dari Intimidasi

Adang Yakini Nunun Terbebas dari Intimidasi
Adang Daradjatun usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (17/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Wakapolri Adang Daradjatun memastikan bahwa istrinya, Nunun Nurbaetie, terbebas dari intimidasi terkait kasus yang suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI. Menurut Adang, saat ini Nunun juga dalam kondisi sehat.

"Nggak ada (intimidasi,red). Pondok Bambu kan aman," kata Adang usai menjalani pemeriksaan di KPK sebagai saksi bagi istrinya, Selasa (17/1).

Meski kasus itu menyeret banyak public figure dan KPK masih berupaya menungkap penyandang dana untuk pembelian travel cek yang digunakan untuk menyuap, namun Adang merasa tetap yakin bahwa Nunun yang ditahan di Rutan Pondok Bambu akan tetap terhindarkan dari tekanan pihak tertentu.  "Pondok Bambu bagus, gak ada masalah," tegasnya.

Adang juga masih yakin bahwa dalam kasus itu tidak ada intervensi dari pihak tertentu. Seperti diketahui, kasus itu telah menyeret puluhan politisi menjadi pesakitan.

JAKARTA - Mantan Wakapolri Adang Daradjatun memastikan bahwa istrinya, Nunun Nurbaetie, terbebas dari intimidasi terkait kasus yang suap pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News