Ade Yasin Promosikan Sport & Tourism di TPO General Assembly

Ade Yasin Promosikan Sport & Tourism di TPO General Assembly
Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin (kanan) dalam forum The 9th Tourism Promotion Organization (TPO) General Assembly di Busan, Korea Selatan, Kamis (26/9/2019). Foto: Humas Pemkab Bogor

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin rupanya tidak main-main mem-branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.

Dia mempromosikan sektor sport and tourism di hadapan 124 kepala daerah kabupaten/kota se-Asia Pasifik dalam event The 9th TPO General Assembly di Busan Metropolitan City, Korea Selatan, Kamis (26/9).

Keanggotaan Kabupaten Bogor dalam Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities menjadi nilai plus tersendiri.

Dalam event itu Ade menjadi tamu kehormatan (special guest) karena Bogor baru saja ditetapkan sebagai anggota TPO.

"Event TPO yang kesembilan ini merupakan kesempatan berharga bagi Kabupaten Bogor untuk mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism,” ujar Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat tersebut juga membuka komunikasi dengan beberapa kepala daerah di negara kawasan Asia Pasifik untuk menjalin kerja sama kepariwisataan.

"Saya juga sudah bertemu dengan wali kota Busan dan beberapa kepala daerah di Asia Pasifik ini untuk menjalin kerja sama dalam bidang sport & tourism," tandasnya. (jos/jpnn)

Bupati Bogor Ade Yasin rupanya tidak main-main mem-branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News