Adegan Intim Reza Rahadian-Adinia Wirasti Jadi Bahan Perbincangan

Adegan Intim Reza Rahadian-Adinia Wirasti Jadi Bahan Perbincangan
Reza Rahadian. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Adegan intim Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven membuat fans setianya terbawa perasaan (baper). Fotongan adegan panas itu diunggah di Instagram dan situs berbagi video YouTube, Jumat (18/4).

Dalam video itu, Reza Rahadian tampak bermesraan dengan Adinia. Adegan panas dilakukan di beberapa tempat, termasuk di dalam kamar.

“Bikin baper ah. Berharap mreka pacaran beneran, menikah beneran, dan punya anak beneran,” ucap netizen.

Film Critical Eleven rencananya mulai dirilis pada 10 Mei 2017 mendatang. Film bergenre drama romantis ini diproduksi Starvision Plus dan Legacy Pictures.

Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa. Film yang ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf lalu disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny.

Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia) yang begitu istimewa. Namun, mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.

Diceritakan, Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat dengan Reza Rahadian.

Tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan dan tawa satu sama lain. Cerita ini semakin menarik pada 8 menit sebelum berpisah. Perpisahan

Adegan intim Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven membuat fans setianya terbawa perasaan (baper). Fotongan adegan panas itu

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News