Adegan Seks Serius Paquin-Moyer

Adegan Seks Serius Paquin-Moyer
POSE - Stephen Moyer dan Anna Paquin saat berpose di red carpet acara pemutaran perdana musim ketiga True Blood, di Los Angeles, Selasa (8/6) lalu. Foto: AP Photo/Matt Sayles.
LOS ANGELES - Dua artis pemeran salah satu serial andalan HBO, True Blood, Anna Paquin dan Stephen Moyer, mengaku bisa terbawa suasana ketika sudah harus melakukan adegan seks berdua di film drama tentang vampir tersebut. Moyer (40) mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Paquin (27), membuat mereka tak punya batasan lagi di lokasi syuting. Itu artinya, adegan panas mereka di film itu bisa disebut benar-benar terjadi seperti apa adanya.

Bicara soal chemistry antara mereka berdua di lokasi, Moyer bahkan buka-bukaan saja menyebutkan "keuntungan" yang mereka punya. "Saya rasa, satu bonus dari (hubungan kami) itu adalah bahwa kami tak butuh seorang fluffer," katanya dengan nada becanda, seperti ditulis Entertainment Weekly (EW) dan dikutip situs TVNZ, Senin (14/6) siang WIB. Sekadar informasi, fluffer sendiri adalah seseorang yang biasa membantu aktor film porno untuk menjaga (maaf) ereksinya.

Sementara itu, Paquin yang adalah seorang biseksual itu, turut mengiyakan keterangan tersebut. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya dan pemeran lain di acara itu sudah merasa nyaman saja kendati harus saling bertelanjang di sekitar lokasi. "Tak terlalu menggangguku. Aku benar-benar dekat dengan semua pemeran (film ini), dan kami sudah saling lihat satu sama lain dalam situasi "janggal dan patut dimaklumi"," tuturnya.

Paquin dan Moyer sendiri diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2007 lalu. Di True Blood, mereka berdua memerankan karakter pasangan kekasih Sookie Stackhouse dan Bill Compton, yang kisahnya dibuat berdasarkan kumpulan novel The Southern Vampire Mysteries karya Charlaine Harris. Turut tampil juga di serial populer ini antara lain aktor Joe Manganiello, yang memerankan seorang werewolf (manusia serigala) bernama Alcide.

LOS ANGELES - Dua artis pemeran salah satu serial andalan HBO, True Blood, Anna Paquin dan Stephen Moyer, mengaku bisa terbawa suasana ketika sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News