Petik Hikmah Dari Video Mesum

Petik Hikmah Dari Video Mesum
Petik Hikmah Dari Video Mesum
PERNAH  diberitakan negatif karena video mesum, penyanyi dangdut Maria Eva jadi merasa perihatin terhadap Luna, Cut Tari dan Ariel. Dia mengatakan apa yang menimpa ketiga artis tersebut adalah sebuah musibah.

“Ini adalah musibah, baik bagi kita maupun bagi dia juga. Seharusnya kita jangan menjauh dari mereka, harusnya mereka kita rangkul dan kita beri support,” ucap artis yang namanya mencuat setelah terjadi kasus peredaran rekaman video mesumnya bersama bekas anggota DPR-RI Yahya Zaini.

Katanya, video porno yang menimpa ketiga artis tersebut merupakan konsekuensi seorang publik figur. “Ini adalah takdir. Manusia itu nggak ada yang sempurna,” ujarnya.

Maria juga mengungkapkan, apa yang terjadi merupakan suatu pelajaran yang sangat berharga.  “Ini pelajaran yang sangat berguna buat aku. Tapi aku nggak mau lagi melihat kebelakang. Karena aku nggak mau, bukan aku merasa sok tidak tahu, tapi aku mempunyai masa depan yang harus aku songsong,” tutupnya. (fjr)

PERNAH  diberitakan negatif karena video mesum, penyanyi dangdut Maria Eva jadi merasa perihatin terhadap Luna, Cut Tari dan Ariel. Dia mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News