Biel Tak Suka Ciuman di Film

Biel Tak Suka Ciuman di Film
Jessica Biel dan Justin Timberlake dalam salah sebuah acara. Foto: Gossiponthis.com.
LOS ANGELES - Aktris yang saat ini penampilannya tengah dinikmati oleh para peminat film The A-Team, Jessica Biel, mengaku tidak suka dengan adegan ciuman yang harus ia lakukan di film itu. Sekadar diketahui, di bagian akhir film yang dibuat ulang berdasarkan serial populer tahun 1980-an tersebut, Biel memang sempat berciuman bibir secara mesra cukup lama dengan aktor Bradley Cooper. Hanya saja, ternyata bagi Biel ciuman itu tak ada enak-enaknya sama sekali. Tidak romantis, serta terasa sangat teknis, demikian menurutnya.

"(Ciuman) itu sama sekali tidak hot. Ada seabreg-abreg orang di sekitar (kita), dan semua orang ada di wajah anda memperbaiki segala sesuatu. Sangat-sangat teknis dan harus tepat. Wajah anda harus berada di posisi yang pas, dan kamera harus berada pada angle yang tepat. Jadi, ya, tidak romantis (sama sekali)," jelasnya kepada E! Online, sebagaimana dikutip situs Tonight.co.za, Senin (14/6).

Lebih jauh, aktris berusia 28 tahun itu juga bicara soal hal lain yang tak ia suka dalam berperan, yaitu saat harus membentuk tubuhnya sedemikian rupa. Pasalnya, meninggalkan gaya hidup yang ia jalani sehari-hari membuatnya tertekan. "Sangat menantang rasanya. Saya telah melakukan itu untuk (film) Stealth, dan juga Blade, dan itu tak menyenangkan. Jadi, aku selalu merasa iba terhadap semua orang (aktor) karena harus makan (cuma) ayam dan sayuran, dan beras coklat. Seluruh hidup anda jadi berbeda, dan itu membuat perasaan cukup tertekan," tambahnya.

Namun, kendati membenci latihan fisik, nyatanya Biel yang pacaran dengan Justin Timberlake itu, baru-baru ini sukses juga menyelesaikan salah satu tantangan fisik terbesarnya, saat mendaki puncak Gunung Kilimanjaro di Afrika, dalam sebuah program kegiatan amal. Hanya saja, meski berhasil menyelesaikan tantangan itu, ia mengaku sempat berurai air mata juga saat akhirnya sampai di puncak.

LOS ANGELES - Aktris yang saat ini penampilannya tengah dinikmati oleh para peminat film The A-Team, Jessica Biel, mengaku tidak suka dengan adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News