Adele Bahagia Tidak Disapa

Adele Bahagia Tidak Disapa
Adele Bahagia Tidak Disapa

jpnn.com - PENAMPILAN penyanyi ternama dunia Adele saat sedang tidak manggung benar-benar bikin pangling para penggemarnya. Soalnya, tanpa pakaian glamor dan make-up tebal, seperti dilansir Daily Mail kemarin, sosok wanita luar biasa karena pernah meraih enam Grammy Award itu sama seperti ibu rumah tangga lain.

Hal ini terlihat saat Adele menggendong anak lelaki satu-satunya dan berbelanja mebel di Chelsea Harbour Design Centre, Inggris. Wajah Adele pucat karena tidak memakai riasan. Pakaiannya pun sangat sederhana, legging dan mantel kelelawar serta sepatu kets.

Dengan penampilan seperti itu, sosok Adele yang tersohor di seantero jagat sering tidak dikenali oleh warga Inggris sendiri. "Dia datang dan langsung masuk ke showroom. Namun, itu hanya berlangsung sekitar 15 menit dan dia keluar tanpa membeli satu pun barang," ujar seorang pramusaji Chelsea Harbour Design Centre. Meski tidak ada yang menyapa, pelantun lagu Someone Like You itu terkesan menikmati kenyataan banyak orang tidak mengenal dirinya.
 
Penyanyi kelahiran Totenham, London, yang kini berumur 27 tahun itu sangat ketat menjaga privasi. Pelantun soundtrack James Bond Skyfall itu tidak mau memublikasikan nama anak laki-lakinya secara resmi dan membiarkan media menebak-nebak. (*/c1/kim)


PENAMPILAN penyanyi ternama dunia Adele saat sedang tidak manggung benar-benar bikin pangling para penggemarnya. Soalnya, tanpa pakaian glamor dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News