Adele Benci jadi Penyanyi Tenar

Adele Benci jadi Penyanyi Tenar
Adele Benci jadi Penyanyi Tenar
LONDON - Kiprah Adele di kancah musik dunia tak diragukan lagi. Album "21" milik penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini selama setahun sejak dirilis Januari 2011, sudah terjual lebih dari 13 juta di seluruh dunia.

Dari seluruh angka penjualan itu, 3 juta di antaranya laku di negara asal Adele, Inggris. Selain itu pengakuan lain didapat Adele dari juri Grammy Award 2012, yang memilih  "21"sebagai album terbaik ditambah 5 kategori terbaik lain, di antaranya penyanyi wanita terbaik lewat lagu "Rolling In The Deep" dan "Someone Like You".

Namun prestasi segudang itu tak membuatnya lupa diri. Adele tetap Adele yang dulu. Hanya saja semakin dikenal publik dan sering disebut sebagai superstar asal Inggris, justru membuat Adele ngeri. Jika bisa memilih, dia malah tak ingin dikenal publik.

"Aku tak ingin jadi selebriti. Aku tak ingin jadi pujaan orang lain. Yang aku inginkan hanya menyanyi," kata Adele seperti ditulis laman showbizspy, yang dikutip Kamis (7/6).

LONDON - Kiprah Adele di kancah musik dunia tak diragukan lagi. Album "21" milik penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News