Adele Bingung, Pilih Michele Obama atau Kate Moss

Adele Bingung, Pilih Michele Obama atau Kate Moss
Adele Bingung, Pilih Michele Obama atau Kate Moss

jpnn.com - ADELE kini tengah bingung. Pemilik hit "Some Like You" ini harus memilih dua orang penting yang sangat dikaguminya. Model Kate Moss atau ibu negara Amerika Serikat, Michele Obama.

Kedua pesohor itu secara berbarengan meminta Adele tampil di ulang tahun mereka yang jatuh pada pertengahan Januari 2014.

Kate Moss berulang tahun ke-40 tanggal 16 Januari. Sementara hari jadi ke-50 Michele jatuh sehari kemudian. Adele tentu tak bisa tampil di dua tempat secara bersamaan, belum lagi dia harus mempersiapkan perlengkapan panggung yang cukup memakan waktu.

"Sebenarnya Kate yang mengundang duluan bahkan sempat tanya soal tarif konser Adele," ucap sumber Daily Star seperti dikutip dari femalefirst, Sabtu (12/10).

Selang beberapa hari datang permintaan dari Michele, seraya menyebut pada perayaan ulang tahun setengah abadnya nanti, Adele akan diduetkan dengan Beyonce di Gedung Putih.  

Untuk mengundang Adele memang tak murah. Diperkirakan nilainya mencapai 3 juta Pound atau setara Rp 54,4 miliar. Terakhir kali Adele tampil menyanyi di depan publik saat menyerahan Oscar pada Februari lalu. Kala itu penyanyi 25 tahun kelahiran Tottenham, Inggris itu menyanyikan "Skyfall" yang merupakan theme song film James Bond.

Adele dikabarkan sempat diminta tampil pada perayaan pernikahan konglomerat Afrika Selatan Vivien Imerman. Manajemen Adele meminta bayaran 100 ribu Pound per menit atau 2,5 juta Pound (Rp 43,3 miliar) hanya untuk tampil selama 25 menit. (pra/jpnn)

 


ADELE kini tengah bingung. Pemilik hit "Some Like You" ini harus memilih dua orang penting yang sangat dikaguminya. Model Kate Moss atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News