Adele dan Robbie William Duet di Album Baru

Adele dan Robbie William Duet di Album Baru
Adele dan Robbie William Duet di Album Baru
ADELE, pemenang Grammy dan Brit Award ini setuju  bernyanyi duet bersama Robbie William untuk terbaru yang bertemakan Swing. Persetujuan Adele membuat Robbie senang, karena sebelumnya Adele sudah banyak menolak tawaran duet dari penyanyi lainnya.

Dilansir laman The Sun minggu ( 24/3), Adele melalui manajemennya juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi lagu When You're Winning. Sebelumnya Robbie juga berkolaborasi dengan Rupert Everett dan Jane Harrock. Robbie juga pernah mengeluarkan hits saat duet bersama Kylie Minogue untuk lagu 2000 Hit Kids dan juga duet bersama Nicole Kidaman untuk lagu Something Stupid.

"Saya tidak akan pernah berduet dengan penyanyi lain untuk sebuah single, saya senang bernyanyi duet live daripada berduet untuk sebuah album atau single.Tetapi jika saya akan berduet juga dengan penyanyi lain untuk sebuah album maka saya akan memilih Robbie William kapan saja," kata Adele.

Sebuah sumber mengatakan Adele menerima tawaran Robbie karena mereka berteman baik dan memiliki ide yang sama dala bermusik. Meski sudah setuju untuk berkolaborasi, namun belum diumumkan lagu apa yang akan mereka rekam untuk single perdana duet mereka.(fny/jpnn)

ADELE, pemenang Grammy dan Brit Award ini setuju  bernyanyi duet bersama Robbie William untuk terbaru yang bertemakan Swing. Persetujuan Adele


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News