Adele Diet Ketat Setelah Disebut Gendut

Adele Diet Ketat Setelah Disebut Gendut
Adele Diet Ketat Setelah Disebut Gendut
ENTAH  karena terpengaruh cibiran atas ukuran tubuhnya yang tergolong tambun untuk seorang diva atau sekedar ingin tampil lebih fit dan fresh, penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Adele, dikabarkan tengan menjalani program diet ketat. Wanita berumur 23 tahun itu disebut-sebut ingin menurunkan ukuran gaunnya sampai dua ukuran lebih kecil sebelum musim panas nanti.

Wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins tersebut  mulai berpikir  untuk  mengecilkan lingkar tubuhnya setelah menjalani operasi pita suara pada bulan November tahun lalu. Seperti dilaporkan The Sun, kemarin (19/3), saat ini Adele telah mengurangi konsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi, serta menyewa pelatih kebugaran pribadi untuk membantunya berolah-raga di rumah.

Adele juga dilaporkan telah mengambil kelas senam pilates berkat rekomendasi sahabat karibnya, Alan Carr. Mereka berencana lari pagi bersama setiap hari dengan ditemani anjing-anjing mereka. Seorang sumber mengatakan : “Adele saat ini mempunyai energi lebih setelah dia juga berhenti merokok dan dia sangat bersemangat untuk tampil lebih bugar.”

Bulan lalu, disainer kenaman Karl Lagerfeld sempat memancing kemarahan para penggemar Adele. Sebab, Lagerfeld dalam sebuah sesi wawancara menyebut Adele “sedikit terlalu gendut”.

ENTAH  karena terpengaruh cibiran atas ukuran tubuhnya yang tergolong tambun untuk seorang diva atau sekedar ingin tampil lebih fit dan fresh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News