Adele Tak Dikenali Sesama Warga London

Adele Tak Dikenali Sesama Warga London
Adele. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SOSOK Adele yang kesohor di seantero jagad ternyata justru tak dikenali oleh warga Inggris sendiri. Setidaknya itulah yang terjadi pada Noel Gaughan, instruktur mengemudi yang biasa menjadi klien pesohor di Inggris.

Bahkan meski sama-sama tinggal sekota di London, Gaughan benar-benar tak tahu sosok Adele. Parahnya, Gaughan pernah mengajari pelantun lagu Someone Like You itu tentang cara mengemudi yang baik. Keduanya sempat 6 hari bersama menyusuri jalanan Kota London.

"Benar, aku tak tahu siapa Adele. Masalahnya aku memang tak tahu lagu-lagunya," ungkap Gaughan seperti dirilis showbizspy, Senin (21/10).

Adele bukan selebriti Inggris pertama yang dibimbing Doughan agar tahu cara mengemudi yang baik dan benar. Aktor James McAvoy, Gemma Arterton , Mika, Rhys Ifans sampai personel One Direction, Nial Horan, sempat merasakan bimbingan Gaughan.

Namun entah kenapa, Gaughan terlambat sadar jbahwa orang yang tengah dibantunya adalah wanita luar biasa karena pernah meraih 6 Grammy Award dan mencatatkan rekor sebagai artis dengan penjualan album terbanyak di dunia. Yang pasti, Adele kini berhak mengantongi izin mengemudi.

Gaughan justru menjamin Adele mendapat pengalaman baru. "Mengemudi akan memberinya sebuah kebebasan," tambah Gaughan.

Adele juga kini bisa dengan leluasa menyetir bersama Angelo, putra semata wayangnya ke manapun yang dia inginkan. Walau sempat tak dikenali sang instruktur, wanita kelahiran Totenham, London yang kini berumur 26 tahun tak lupa mengucapkan terima kasih lewat situs resminya pada Gaughan.(pra/jpnn)

SOSOK Adele yang kesohor di seantero jagad ternyata justru tak dikenali oleh warga Inggris sendiri. Setidaknya itulah yang terjadi pada Noel Gaughan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News