Roby Ngaku Sudah Empat Kali Isap Ganja

Roby Ngaku Sudah Empat Kali Isap Ganja
Roby Ngaku Sudah Empat Kali Isap Ganja

jpnn.com - JAKARTA -- Gitaris Geisha Roby Satria (RS) telah mengakui bahwa dirinya menyimpan ganja di rumah kontrakannya untuk konsumsi pribadi. Seberapa sering Geisha mengkonsumsi ganja? Roby hanya mengakui empat kali menggunakan barang haram tersebut.

"Dari pengakuannya, baru empat kali memakai," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP JR Sitinjak, di Polres Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Sitinjak mengungkapkan, RS ditangkap pada 7 Oktober 2013 di Kawasan Pangedegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, RS sangat kooperatif kepada polisi.

"Waktu ditangkap awalnya tidak ada di kontrakannya. Kami tunggu dia, gak beberapa lama dia datang dan kami bawa bersama temannya," ujarnya.

Roby juga sudah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal saat dirinya ditangkap. Meski demikian, Sitinjak membantah kalau RS sudah jadi target operasi sejak setahun lalu.

Polisi mendapat informasi dari masyarakat dan mengembangkannya secara dinamis. Dalam perkembangan penyidikan, Roby tahu siapa yang menjual tapi dia tidak tahu namanya.

"Ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimalnya 12 tahun," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Gitaris Geisha Roby Satria (RS) telah mengakui bahwa dirinya menyimpan ganja di rumah kontrakannya untuk konsumsi pribadi. Seberapa sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News