Olga Balik, Billy Merasa tak Tersaingi

Olga Balik, Billy Merasa tak Tersaingi
Olga Balik, Billy Merasa tak Tersaingi

jpnn.com - JAKARTA - Setelah lama vakum, Olga Syahputra akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan. Namun hal itu tidak dipermasalahkan Billy yang selama ini dinilai banyak mendompleng kesuksesan Olga.

Sebaliknya, Billy yang merupakan adik kandung Olga merasa senang kakaknya kembali ke dunia hiburan. Menurutnya, penampilan Olga sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya.

"Ya bagus. Itu terserah dia mau syuting apa gak. Yang pasti sudah sehat," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (21/10).

Ia juga menegaskan bahwa kondisi kakaknya sudah semakin membaik. Seminggu terakhir Olga semakin sehat dan mulai syuting lagi.

Billy yang kini jadi presenter DahSyat itu tidak merasa kembalinya Olga akan mengurangi rezekinya. Billy merasa yakin memiliki kualitas dan aura bintang.

"Kenapa harus khawatir. Rejeki dari Allah jalanin aja. Alhamdulilah ada yang tawarin isi acara," ungkapnya.

Meski demikian, Billy mengakui bahwa dirinya punya fans yang sama dengan Olga. "Kayaknya fans Olga sama gua sama deh. Fans sangat penting buat gua, kalau gak ada fans buat ke depannya kita tidak akan seperti ini," terang Billy. (abu/jpnn)

JAKARTA - Setelah lama vakum, Olga Syahputra akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan. Namun hal itu tidak dipermasalahkan Billy yang selama ini dinilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News