SMASH tak Akan Cari Pengganti Morgan

SMASH tak Akan Cari Pengganti Morgan
SMASH tak Akan Cari Pengganti Morgan

jpnn.com - JAKARTA -- SMASH baru saja kehilangan salah satu personelnya, Morgan, yang memilih berkonsentrasi di dunia akting. Mundurnya Morgan memunculkan spekulasi bahwa SMASH akan melakukan audisi untuk mencari personel baru.

Namun hal itu dibantah oleh para personel SMASH. "Gak, kita tidak mencari pengganti Morgan. Kita tetep berenam," kata Rafael, salah satu personel SMASH di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (21/10).

Rafael mengungkapkan SMASH akan selalu ada meski dengan formasi enam orang. Bahkan SMASH telah mengeluarkan karya terbaru di Malaysia.

"Kita akan memberikan karya-karya yang baru. Mungkin ini adalah suatu hal yang baru, merambah dunia musik di Malaysia juga," ujarnya.

Ia mengungkapkan, SMASH cukup fleksibel dengan jumlah personel. Meskipun, kini hanya berenam namun tidak akan mengganggu performa di panggung.

"Sebenernya fleksibel dan ga masalah kalau kita formasinya cuma berenam. Jadi kita tetep promoin single baru karena sudah liris di Malaysia," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- SMASH baru saja kehilangan salah satu personelnya, Morgan, yang memilih berkonsentrasi di dunia akting. Mundurnya Morgan memunculkan spekulasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News