Cherrybelle, Satu Demi Satu Berguguran

Cherrybelle, Satu Demi Satu Berguguran
Cherrybelle, Satu Demi Satu Berguguran

jpnn.com - KABAR mengejutkan muncul dari girlband Cherrybelle. Grup musik yang belakangan ini kerap mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi musik tanah ini tengah dirundung duka. Salah satu personilnya, Anisa memutuskan keluar dari tubuh grup musik yang dibentuk pada 18 Juni 2011 itu.

“Iya memang benar, per 18 Oktober kemarin, Annisa telah keluar,” ujar Deddy, Manager Cherrybelle saat dihubungi awak media, kemarin.

Keluarnya InsomNisa sapaan akrab dari Anisa Rahma dari tubuh Cherrybelle sontak sempat membuat shock personel lainya, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy. Mereka tidak menyangka setelah Devi dan Wenda kini giliran Anisa meninggalkan mereka berdelapan.

“Sebenarnya bukan Chibi saja tapi dari manajemen sudah pasti berat kami berangkat bareng-bareng, ” katanya.

Yang pasti keluarnya, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat , 12 Oktober 1990 ini bukan karena persoalan intern. Anisa ingin melanjutkan pendidikan setelah kuliahnya cuti dua tahun.

“Alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia kan sudah dua tahun cuti kuliah. Nah, kalau nggak salah Juli sudah mulai aktif kuliah,” paparnya.

Terlebih lagi, aktivitas Cherrybelle di penghujung akhir ini makin padat. Dengan dua aktivitas yang berbeda, tidak mungkin Anisa bisa menjalani dua profesi ini secara bersamaan. “Dengan kegiatan kuliahnya yang ada dana jadwal Chibi juga padat kan kasihan juga untuk Anisa, kalau dipaksakan lagi jadi runyam” bebernya.

Seperti hari-hari biasa, dipastikan keluarnya Anisa tidak mempengaruhi karir Cherrybelle di panggung musik. Dengan waktu yang ada, manajamen akan memenuhi kuota tubuh Cheryybelle sehingga berjumlah 9 orang lagi. “Otomotis setelah ini kami akan segera cari personel baru.

KABAR mengejutkan muncul dari girlband Cherrybelle. Grup musik yang belakangan ini kerap mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi musik tanah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News