Ini Foto Panas Terbaru Beyonce Knowles

Ini Foto Panas Terbaru Beyonce Knowles
Beyonce Knowles dengan gayanya yang panas. FOTO: ist

jpnn.com - SELEBRITI Hollywood sepertinya tengah keranjingan berpose minim di jejaring sosial. Dan Beyonce Knowles jadi selebriti berikutnya yang berpose seperti itu, dengan memposting foto menantangnya di Tumblr. Dalam foto yang diposting Sabtu, istri rapper Jay-Z ini berpose tanpa pakaian.

Bagian bawah tubuh ibu dari bayi Blue Ivy ini hanya ditutupi kain, sementara belahan dadanya ditutup tangan kiri. Aksi pamer kemolekan tubuh penyanyi 32 tahun ini  berselang dua hari dari ulah serupa yang dilakukan Kim Kadashian di akun Instagram miliknya.

Memang jika dibandingkan, pose Kim lebih hot dibanding Beyonce. Berbalut pakaian renang warna putih, pasangan hidup rapper Kanye West ini dengan berani  menonjolkan keseksian bokongnya yang dikenal jadi aset kebanggan kakak ipar pebasket NBA Lamar Odom itu.

Lewat foto syurnya, bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian"  jelas ingin menunjukan tubuhnya yang kini kembali molek setelah melahirkan North West sekitar 4 bulan lalu. Tak hanya Kim atau Beyonce, Lady Gaga serta Nicki Minaj sempat berkelakuan sama.

Walau begitu, seperti diberitakan Hollywoodlife, Minggu (20/10), keempatnya masih kalah sensasional dibanding Miley Cyrus, yang terus mengumbar bagian tubuh pribadinya sepanjang tahun 2013. (pra/jpnn)

SELEBRITI Hollywood sepertinya tengah keranjingan berpose minim di jejaring sosial. Dan Beyonce Knowles jadi selebriti berikutnya yang berpose seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News