Audy tidak Tahu Azima Anak Hatta Radjasa

Audy tidak Tahu Azima Anak Hatta Radjasa
Audy tidak Tahu Azima Anak Hatta Radjasa

jpnn.com - JAKARTA - Audy Satria Wardhana menceritakan ihwal pertemuannya dengan Siti Noor Azima Radjasa yang baru saja dinikahinya. Keduanya bertemu di pernikahan salah satu temannya di Bandung tiga tahun lalu.

Pada saat itu Azima tidak memperkenalkan diri sebagai anak Hatta Radjasa. Audy baru tahu Azima sebagai anak menteri setelah beberapa lama kenalan.

"Belum tahu karena dia selalu kenalin diri sebagai Azima. Azima anaknya siapa, gak tahu. Seiring perjalanan waktu, baru kenalan ama orangtua," kata Audy di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (20/10).

Setelah tahu Azima tahu adalah anak menteri, Audy mencoba untuk rileks dan menganggap sebagai calon mertua. "Sama aja, saya anggapnya itu orangtuanya calon saya. Lebih tegang sih," ungkapnya.

Audy dan Azima berada dalam satu lingkungan, jadi mudah dipertemukan. Selain kuat agama, Audy menilai Azima sangat spesial karena bisa membahagiakan orang-orang sekelilingnya.

"Orang-orang di sekitar gampang tersenyum dan bahagia," ujar Audy.

Audy berteman dekat dengan Audy selama dua tahun tujuh bulan lebih. Mereka memutuskan untuk lanjutkan langkah serius setelah Azima lulus S2 di luar negeri.

"Pacaran lewat BBM-an. Azima sekolah, saya kerja. Sama-sama bagi waktu. Seminggu ketemu lewat media elektronik, HP dan skype," jelas Audy. (abu/jpnn)

JAKARTA - Audy Satria Wardhana menceritakan ihwal pertemuannya dengan Siti Noor Azima Radjasa yang baru saja dinikahinya. Keduanya bertemu di pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News