Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazur Dikabarkan Pisah

Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazur Dikabarkan Pisah
Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazu. Getty Images

jpnn.com - PASANGAN Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazur diterpa gosip telah mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung hampir 5 tahun. Meskipun hubungan keduanya sudah membuahkan dua anak lucu-lucu, Anja (5) dan bayi berumur 17 bulan bernama Noah, namun itu tak menjamin keretakan pasangan selebriti.

Gosip ini muncul setelah supermodel asal Brazil itu terlihat pergi sendirian. Bahkan tanpa cincin tunangan melingkar di jarinya saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles, Kamis lalu.

Namun pasangan ini tak perlu susah bagi Ambrosio untuk membantah semua berita miring itu. Ia membuktikan masih berhubungan setelah beberapa jam gosip tersebar.

Model pakaian dalam Victoria's Secret itu malah terlihat mesra berduaan menonton konser. "Aku suka nonton konser, Jamie membawa aku ke sebuah konser. Makan-makan bahkan sempat piknik," ungkap model 32 tahun ini.

Kebahagian keduanya makin lengkap karena semuanya dijalani bersama Anja dan Noah. "Senangnya melihat Anja tumbuh besar. Semua yang dia lakukan luar biasa dan lucu," ucap model bertinggi 1,77 meter, seperti dikutip dari People, Sabtu (19/10). (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Joy Tobing Ingin Move On

PASANGAN Alessandra Ambrosio dan Jamie Mazur diterpa gosip telah mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung hampir 5 tahun. Meskipun hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News