Agar Mirip Justin Bieber, Pria Ini Keluarkan Duit Rp 1,1 M

Agar Mirip Justin Bieber, Pria Ini Keluarkan Duit Rp 1,1 M
Toby Sheldon yang rela mengeluarkan duitnya agar mirip dengan Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - Seorang penulis lagu asal Los Angeles rela mengeluarkan uang lebih dari USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,1  miliar (1 USD Rp 11 ribu) agar mirip idolanya, Justin Bieber. Uang sebanyak itu digunakan untuk menjalani tiga operasi plastik di bagian dagu, kelopak mata, transplantasi rambut, dan prosedur pengisian wajah agar tampak mirip penyanyi remaja asal Kanada tersebut.

"Begitu Justin Bieber terkenal, aku langsung berpikiran wajahku harus seperti dia yang baby face," ucap Toby Sheldon, pria yang memilih meninggalkan wajah aslinya dan menjadi tiruan Justin Bieber selamanya, seperti dikutip dari RadarOnline, Senin (21/10).

Justin yang dikenal lewat hit "Baby" baru berumur 19 tahun, sementara Toby sudah tak muda lagi yakni 33 tahun.

Karena wajah yang hendak ditirunya beda jauh, tak heran banyak dokter bedah plastik yang menolak keinginan Toby. Dia harus berkeliling kedelapan dokter sampai akhirnya ada yang bersedia membantunya menjadi seperti bekas kekasih Selena Gomez.

"Semua bilang aku gila, sampai terobesesi sedetail itu (menjalani operasi plastik)," ungkapnya.

Toby yang mengaku selalu terobsesi tampak lebih muda, mengaku harus menjalani beberapa operasi lagi supaya benar-benar mirip penyanyi yang sempat tampil di Indonesia ini. Baru setelah itu, perasaannya bisa benar-benar bahagia. (pra/jpnn)

 


Seorang penulis lagu asal Los Angeles rela mengeluarkan uang lebih dari USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,1  miliar (1 USD Rp 11 ribu) agar mirip


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News