Roby Geisha Simpan Ganja untuk Konsumsi Pribadi

Roby Geisha Simpan Ganja untuk Konsumsi Pribadi
Roby Geisha Simpan Ganja untuk Konsumsi Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Polres Jakarta Pusat masih mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan gitaris Geisha Roby Satria. Dari hasil pemeriksaan awal, Roby terbukti menyimpan dan mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Penyidik Polres Jakarta Pusat menemukan ganja di rumah kontrakan Roby di Kawasan Pangedegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun ganja itu tidak untuk diedar tapi buat dikonsumsi sendiri.

"Dari hasil tes urin RS (Roby Satria) positif pemakai zat Cannabis (ganja). Penyimpanannya untuk dirinya sendiri," terang Kasat Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP JR Sitinjak, di Polres Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Untuk pengembangan kasus, RS saat ini ditahan. Roby kepada penyidik juga sudah mengakui bahwa barang haram yang ditemukan di kontrakannya adalah miliknya.

"Iya dia mengakui kalau itu barang dia. Ada beberapa temannya yang disuruh beli sama RS. Barang bukti 0,5 ganja itu sisa pakai, jadi sebelumnya sudah digunakan," terang Sitinjak. (abu/jpnn)


JAKARTA - Polres Jakarta Pusat masih mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan gitaris Geisha Roby Satria. Dari hasil pemeriksaan awal, Roby terbukti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News