Adem Lihat Pak SBY dan Prabowo Bersama dalam Suka dan Duka

Adem Lihat Pak SBY dan Prabowo Bersama dalam Suka dan Duka
Prabowo Subianto menjenguk Pak SBY di RSPAD. Foto: Instagram aniyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membesuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau Pak SBY di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7) kemarin.

Awalnya, Prabowo dan SBY dijadwalkan menggelar pertemuan membahas persoalan pencalonan presiden. Namun, SBY sakit sehingga pertemuan yang dijadwalkan di kediaman Presiden RI Keenam di Kuningan, Jakarta Selatan, itu batal.

Prabowo pun kemudian membesuk SBY. Dalam pertemuan itu dikabarkan bahwa keduanya sempat membicarakan persoalan politik, bangsa dan negara.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun mengapresiasi Prabowo yang membesuk SBY. “Ya kan bagus kalau antartokoh saling menjenguk, apakah dalam suka maupun duka, kala sehat dan tidak sehat, bagus sekali,” kata Zulkifli di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga berharap pertemuan SBY-Prabowo di tahun politik ini membuat suasana menjadi adem. Soal apakah akan berkoalisi atau tidak, itu urusan belakangan. “Itu soal lain lagi,” tegasnya.

Zulkifli pun tetap pada prediksinya bahwa hanya akan ada dua poros di Pilpres 2019, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo. “Sudah saya bilang jauh hari hanya ada dua. Ya, ramalan ketua MPR kan jarang meleset,” ungkap Zulkifli sambil tertawa. (boy/jpnn)

(Baca: Prabowo dan AHY Saling Bertatapan, Bersalaman, Deal ya?)

 


Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi langkah Prabowo Subianto menjenguk Pak SBY di RSPAD.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News