Adhyaksa Sambangi Puan Maharani, Bahas Agenda Penting

Adhyaksa Sambangi Puan Maharani, Bahas Agenda Penting
Puan Maharani dan Adhyaksa Dault. Foto: Pramuka

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Kwarnas Pramuka Adhyaksa Dault terus menyambangi banyak pihak jelang Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur pada 14-21 Agustus nanti.

Terbaru, Adhyaksa menyambangi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Selasa (15/3) kemarin. Adhyaksa pun menyampaikan harapan besar pada Puan.

“Saya berharap Kak Puan bersedia hadir di Jambore Nasional karena acara itu akan diikuti kontingen Pramuka se-Indonesia,” kata Adhyaksa.

Adhyaksa juga sempat menyerahkan buku agenda atau program kerja Kwarnas selama satu tahun kepada anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu.

Ini bukanlah kali pertama Adhyaksa menyambangi tokoh penting jelang jambore nasional. Sebelumnya, Adhyaksa juga mendatangi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Ade Supandi dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pada 2 Maret lalu. Kunjungan-kunjungan ke tokoh penting dianggap harus dilakukan karena Jambore Nasional merupakan event besar. Event itu akan melibatkan 25 ribu penggalang se-Indonesia.

“Event ini akan menjadi kenangan terindah saat anak-anak kita dewasa nanti. Perkemahan itu perekat. Jika suatu hari ada perbedaan yang bisa menyebabkan perpecahan, maka mereka akan ingat pernah berkemah bersama,” tambah Adhyaksa. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News