Adian Napitupulu Akan Dirawat di RS Medistra Jakarta

Adian Napitupulu Akan Dirawat di RS Medistra Jakarta
Anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu akan diterbangkan dari Palangka Raya menuju Jakarta, Kamis (19/12). Adian yang mengalami kolaps saat dalam pesawat dari Jakarta ke Palangka Raya pagi tadi bakal dirawat di Rumah Sakit Medistra.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyadari penanganan lebih intensif dengan fasilitas lengkap perlu segera dilakukan.

Karena itu, Adian dibawa ke Jakarta setelah sempat mendapatkan perawatan tim dokter di RS Muhammadiyah dan RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya. 

"Maka itu, direncanakan pukul 15.30 WIB sore, pesawat khusus dari Jakarta tiba di Palangkaraya. Selanjutnya pesawat itu akan membawa Bung Adian ke Jakarta, tepatnya ke RS Medistra, untuk dilakukan penanganan," kata Hasto, Kamis (19/12).

Hasto mengatakan semangat juang begitu besar yang dimiliki oleh Adian dan ketekunannya pada jalan kerakyatan yang dipilihnya akan menjadi salah satu obat bagi kesembuhannya.

"Mohon doanya," kata Hasto.

Seperti diketahui, Adian tiba-tiba kolaps saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dari Jakarta ke Palangka Raya.

Adian bersama rombongan Komisi I DPR, salah satunya Rudianto Tjen, hendak melakukan kunjungan kerja. Adian diketahui memang punya riwayat sakit jantung. Bahkan, jantung mantan aktivis mahasiswa 1998 itu sudah pernah dipasang ring.(boy/jpnn)

Adian Napitupulu langsung akan diterbangkan kembali ke Jakarta dari Palangka Raya supaya segera ditangani di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News