Adian Napitupulu Ingin Keliling Dunia Berdua, Menyetir Mobil

Adian Napitupulu Ingin Keliling Dunia Berdua, Menyetir Mobil
Adian Napitupulu saat wawancara dalam program Ngomongin Politik (NGOMPOL) JPNN.com. Foto: Fais Nasruloh

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengekpresikan cinta ke istrinya, Dorothea Eliana Indah Wardani, salah satunya dengan cara mencium.

Anggota Komisi I DPR itu rutin mencium istri, meski telah menikah selama belasan tahun dan dikaruniai dua anak yang kini sudah remaja. Bahkan, kebiasaan mencium kening minimal dilakoni empat kali dalam sehari.

"Mencium istri mungkin sehari saya bisa melakukannya paling tidak empat kali. Tidur cium kening, mau berangkat cium, pulang, dan lain-lain. Nah, sampai sekarang hal-hal itu tidak berkurang. Menurut saya itu romantis," ujar Adian saat menjadi narasumber 'Ngomongin Politik' di kanal JPNN Video di YouTube.

Selain itu, pentolan aktivis'98 ini juga terbiasa memeluk istri minimal 1-2 menit setiap hari. Pelukan biasamya dilakukan paling tidak 1-2 kali sehari.

"Kami itu berpelukan dalam sehari mungkin 1-2 kali. Menurut saya itu penting untuk menenangkan. Anak-anak juga kami ajarkan begitu," ucapnya.

Kebiasaan-kebiasaan yang dibangun sejak awal menikah, membuat cinta Adian dan istri tetap melekat erat.

Apalagi sampai saat ini Adian juga tetap merangkul istri saat berjalan-jalan di mal atau tempat-tempat lain.

"Kami juga biasa duduk berdua di depan rumah, nyanyi bareng, setel musik. Itu yang diobrolin film dan lain-lain. Kami dari pacaran, menikah hingga saat ini sudah menjalani 22 tahun, masih bisa duduk di sini pagi hari, nyetel lagu dan nyanyi bareng. Itu menurut saya romantis," katanya.

Adian Napitupulu cerita tentang kebiasaannya mencium kening istrinya, memeluknya, untuk menjaga cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News