JPNN.com

Adian Napitupulu Tidak Mau Romantis Rekayasa

Rabu, 18 Maret 2020 – 16:00 WIB Adian Napitupulu Tidak Mau Romantis Rekayasa - JPNN.com
Adian Napitupulu saat wawancara dalam program Ngomongin Politik (NGOMPOL) JPNN.com. Foto: Fais Nasruloh

jpnn.com, JAKARTA - Romantis versi politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu dan istrinya, Dorothea Eliana Indah Wardani, tidak sama.

Adian tipikal pria yang cenderung mengedepankan logika, sementara istri cenderung mengutamakan perasaan.

"Adian itu romantis versinya dia, tetapi kalau versinya perempuan belum tentu. Dia memang pernah kasih bunga. Dia grogi dan tampak sangat gelisah waktu itu," ujar Dorothea yang akrab disapa Mbak Iin ketika menjadi narasumber 'Ngomongin Politik' di kanal JPNN Video di YouTube.

Sambil tersenyum-senyum Mbak Iin kemudian menceritakan pengalaman suami yang begitu ia cintai pertama kali dan sekali-kalinya memberi bunga. Peristiwa itu terjadi ketika mereka belum menikah.

Mbak Iin senyum-senyum terkenang peristiwa yang justru membuatnya geli melihat reaksi Adian. Pasalnya, pentolan aktivis'98 itu malah terlihat sangat grogi saat itu.

"Waktu itu dia jalan ke rumah saya, lewat toko bunga. Nah, melihat reaksinya justru membuat saya bingung dan tertawa. Jadi bukan romantis," ucapnya.

Mbak Iin didampingi Adian saat berbincang dengan tim dari jpnn.com. Adian menyatakan suatu saat mungkin akan mewujudkan romantis versi istri. Yaitu, duduk berdua, dengan lilin di tengah meja dan suasana yang syahdu.

"Walaupun mungkin kami akan melakukan itu sambil tertawa juga. Karena, merasa menjadi orang lain," ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...