Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:13 WIB

Adian Napitupulu jadi Trending Topic, Mengalahkan Pocong

Kamis, 18 Juli 2019 – 16:21 WIB
Adian Napitupulu jadi Trending Topic, Mengalahkan Pocong - JPNN.COM

Anggota DPR Fraksi PDIP Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu kembali menjadi buah bibir di media sosial Twitter pada Kamis (18/7) pagi. Tagar Adian menjadi terpopuler mengalahkan Pocong dan Fani setelah aktivis mahasiswa 1998 itu menjadi pembicara di Mata Najwa yang disiarkan Rabu (17/7) malam.

Dalam acara yang mengangkat tema 'Gerbong Jokowi-Prabowo: Siapa Hendak Turut' itu Adian berhadap-hadapan dengan Rocky Gerung. Adian memuncaki trending topic Twitter hingga Pukul 08.51 WIB, Kamis pagi. Tercatat ada 3.179 cuitan yang membicarakan Adian. Sementara Pocong 1.463 cuitan.

Pengamat politik Yunarto Wijaya merupakan salah seorang pengguna Twitter yang membuat twit mencuitkan soal Adian melalui akun @yunartowijaya. "Adian emang plg bangkek...," cuit Yunarto sembari menambahkan emotikon tertawa sambil menangis.

Dalam kamus emotikon daring, emoji itu bermakna tertawa geli yang cukup lama sampai mengeluarkan air mata. Biasanya dipakai untuk mengekspresikan sesuatu yang lucu dan menyenangkan.

BACA JUGA: Sindiran Menkumham Dibalas Wali Kota Tangerang dengan Matikan PJU dan tak Angkut Sampah

Cuitan Yunarto ditanggapi pengguna Twitter lain. Di antaranya akun @RahmaningsihR. "Gerung dibantai truss ituh ama bang Adian, rasakan," cuitnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar