JPNN.com

Adian Napitupulu Minta Artis, Selebgram hingga Pejabat Lakukan Hal Ini

Rabu, 03 Juni 2020 – 18:28 WIB Adian Napitupulu Minta Artis, Selebgram hingga Pejabat Lakukan Hal Ini - JPNN.com
Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengajak semua pihak bergandengan tangan membantu industri rumahan, agar dapat bertahan di tengah permasalahan ekonomi global akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

Seruan anggota DPR daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini disampaikan lewat sebuah video singkat berdurasi 55 detik, sebagaimana diterima jpnn.com, Rabu (3/6).

Dalam video Adian terlihat mengenakan kaus hitam bertuliskan 'Ora Salaman Tetap Seduluran'. Pentolan aktivis'98 ini juga terlihat mengenakan masker kain bermotif batik.

Ia memulai imbauannnya dengan menyebut sejumlah produk Industri rumahan yang ada di atas mejanya.

"Saya Adian Napitupulu, di depan saya saat ini ada banyak sekali hasil industri rumahan. Ada jamu, kopi, lapis legit, keripik singkong, keripik tempe, serundeng, ada masker dan lain-lain," ujar Adian.

Ia kemudian mengingatkan kondisi yang dialami Indonesia pada masa reformasi 1998 lalu. Menurut Adian, perekonomian Indonesia bisa bangkit melewati krisis ekonomi karena ditopang Industri rumahan.

"Tahun 1998 kita melewati krisis ekonomi yang sangat berat dan kita sebagai bangsa sanggup bertahan karena hidupnya sektor-sektor informal dan industri rumahan," ucapnya.

Adian berharap kondisi yang sama terjadi saat ini. Caranya, tentu saja dengan mengedepankan gotong royong. Agar masyarakat dapat bangkit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil