Adian Tak Peduli Disebut Mengejek Prabowo, yang Penting Bukan Membunuh dan Menculik, Jleb

Adian Tak Peduli Disebut Mengejek Prabowo, yang Penting Bukan Membunuh dan Menculik, Jleb
Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu merasa tidak mengejek Capres 2024 dari Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika politikus PDI Perjuangan itu menyebut tidak seru bagi Capres 2024 Ganjar Pranowo berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali kalah dalam kontestasi politik.

Menurut dia, pernyataannya soal tidak seru bagi Ganjar berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali kalah hanya bagian mengungkap kebenaran.

"Kalau menyampaikan kebenaran dianggap sebuah ejekan, lalu yang bukan ejekan yang mana begitu, lho," kata Adian ditemui di Graha PENA 98, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (4/5).

Adian mengaku hanya berbicara fakta saat mengungkap ada sosok yang berkali-kali dalam kontestasi politik.

"Ada unsur fitnah enggak dalam pernyataan gue? Enggak, ya, sudah santai saja," ujar legislator Komisi VII DPR RI itu.

Adian merasa tidak peduli bakal dianggap sombong ketika mengungkap ketidakseruan bagi Ganjar berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali dalam kontestasi politik.

"Kalau mereka mau menuduh gue apa pun bolehlah, terserah, tetapi satu hal, gue tidak pernah menculik, membunuh, atau merampas nyawa orang, tidak pernah," ujarnya.

Dia juga tidak peduli pernyataannya soal tidak seru bagi Ganjar berkompetisi melawan sosok yang berkali-kali kalah dalam kontestasi politik menyinggung figur tertentu.

Adian Napitupulu merasa tidak pernah mengejek Prabowo Subianto dan hanya berupaya mengungkap fakta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News