Adik-adik Cantik JKT48 Ini Meriahkan Kehadiran Honda BR-V di GIIAS 2015

Adik-adik Cantik JKT48 Ini Meriahkan Kehadiran Honda BR-V di GIIAS 2015
Tim J dan Tim KIII JKT48 menyanyikan Refrain Penuh Harapan sebagai pamungkas penampilan di booth Honda GIIAS 2015. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com - TANGERANG – Pasar otomotif Indonesia baru kedatangan Honda BR-V. Kendaraancrossover utility vehicle (CUV) yang merupakan persilangan mobil SUV dan MPV itu diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kemarin (22/8), grup idola JKT48 ikut memeriahkan kehadiran mobil 7 penumpang itu.

Tidak seperti ajang otomotif sebelumnya, kemarin JKT48 datang membawa Tim J dan Tim KIII. Tampil di booth Honda sebanyak dua kali, pukul 14.00 dan pukul 16.30. ’’Indonesia menjadi tempat pertama peluncuran mobil ini,’’ ujar Kapten Tim KIII Devi Kinal Putri.

Ada dua mobil prototype BR-V yang menjadi latar, berwarna merah dan putih. Disebut purwarupa karena kendaraan itu belum ready meski sudah bisa dipesan. Rencananya, mobil yang dilepas Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta sampai ke tangan pembeli pada Januari 2016.

"Warnanya merah dan putih, karena ini masih dalam nuansa peringatan hari Kemerdekaan,’’ imbuh Kinal di jeda antar lagu. Selama GIIAS berlangsung, mobil itu berhasil mencuri perhatian pengunjung. Apalagi, Honda mencitrakan kendaraan sebagai mobil yang tangguh dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyebut Honda BR-V berkonsep Advanced Scene Hunter. Jadi, cocok buat konsumen yang menyukai tantangan. Posisinya di line up produk Honda, menempati ruang antara Mobilio dan HR-V.

’’Honda BR-V itu crossover SUV dan MPV dan muat untuk 7 orang,’’ ujarnya. Daya tari BR-V diyakini bisa membuat penjualan HPM selama GIIAS menjadi terdongkrak. Itu menjadi dasar bagi Honda untuk menetapkan penjualan produk sampai 5 ribu di pameran itu. (dim)


TANGERANG – Pasar otomotif Indonesia baru kedatangan Honda BR-V. Kendaraancrossover utility vehicle (CUV) yang merupakan persilangan mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News