Adik Anggota Dewan Ini Jadi DPO

Adik Anggota Dewan Ini Jadi DPO
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - CURUP – Penggerebekan pesta sabu di Curup, Bengkulu yang dilakukan tim Resmob Detasemen Brimob Curup bikin heboh. Pasalnya, dalam penggerebekan itu dikabarkan ada anggota DPRD RL, AW. Bahkan AW disebut berhasil melarikan diri dengan cara melompat dari jendela.

Namun versi Resmob, hanya ada 3 orang yang digerebek pada Minggu (18/9) dinihari. Ketiganya adalah Pi (adik anggota dewan), bersama 2 temannya Re dan Ca. 

Anehnya, ketiganya juga berhasil melarikan diri dari sergapan tim Resmob Detasemen Brimob Curup. Kemarin, ketiganya sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

“Tersangka Pi, Re dan Ca kita nyatakan DPO dan terus kita buru,” jelas Kaden Brimob Curup Kompol. Mada Ramadita, S.IK dan Kanit Resmob, Bripka. Minaldi, seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini (20/9).

Dari lokasi pesta sabu di rumah nenek Pi di kawasan Pelabuhan Baru, Pasar Atas Curup itu, tim Resmob sebelumnya berhasil menemukan barang bukti. Yakni berupa 1 bong atau alat isap sabu. Serta sepaket hemat sabu, sisa yang dipakai.

Sebelumnya, tim Resmob lebih dulu meringkus dua pengedar sabu-sabu. Keduanya WD (25) warga Desa Simpang Kota Beringin, Merigi, Kepahiang dan temannya, Da (25), warga Lubuklinggau. Kedua tersangka dibekuk secara beruntun pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB, Sabtu (17/9).

Tersangka WD dibekuk saat melakukan transaksi jual beli sabu di Jl Gajah Mada. Sedangkan Da ditangkap di Desa Kampung Delima, Curup. Dari WD tim Resmob menyita 1 paket hemat sabu seharga Rp 500.000.

Sedangkan dari tersangka Da, Resmob menemukan barang bukti berupa uang tunai Rp 2.753.000, 2 HP nokia dan 1 HP Samsung. Serta sebuah tas ransel warna hitam.

CURUP – Penggerebekan pesta sabu di Curup, Bengkulu yang dilakukan tim Resmob Detasemen Brimob Curup bikin heboh. Pasalnya, dalam penggerebekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News